Pelatihan IT Bagi Lansia Dengan Tema Cara Penggunaan Smartphone Dengan Benar Kelurahan Ciptomulyo

Pelatihan IT Bagi Lansia Dengan Tema Cara Penggunaan Smartphone Dengan Benar Kelurahan Ciptomulyo

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi khususnya internet, saat ini telah menjangkau ke semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, termasuk lanjut usia. Meski memasuki usia senja, bukan berarti  para lanjut usia (lansia) harus meninggalkan teknologi, terutama internet. Orang lanjut usia juga membutuhkan internet dalam kehidupannya sehari-hari untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Internet memberikan banyak kemudahan dan mafaat dalam hal keteraksesan maupun peggunaannya bagi lanjut usia (lansia). Internet dipilih karena bersifat tak terbatas dalam ruang maupun waktu. Maka diberikanlah penjelasan pemahaman penggunaan IT yang baik dan benar oleh Diskominfo Kota Malang.

Kegiatan Tersebut berlangsung pada Rabu 23 Maret 2022, pukul 09.00 WIB, tempat Aula Kantor Kelurahan Ciptomulyo. Pemateri dari Dinas Kominfo Kota Malang menyampaikan dan menjalaskan bagaimana cara atau tips untuk penggunaan Smartphone dengan benar. Dilanjutkan oleh Forkom Karang Werdha Kota Malang dengan Lansia Tangguh.

Tinggalkan Balasan