Home / Berita / Berkompetisi menuju Malang Smart City 2016

Berkompetisi menuju Malang Smart City 2016

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan pemahaman diri tentang potensi Kecamatan dan Kelurahan, Program Otonomi Awards Kota Malang 2016 kembali bergulir kembali. Demikian disampaikan Camat Sukun Sinarni, SIP MM di depan stake holder Kecamatan Sukun Selasa, 26 Januari 2016.

Program yang bertajuk Reformasi Kota Malang menuju Smart City, kembali mengkompetisikan Kelurahan dan Kecamatan di Kota Malang dalam manajemen Pemerintahan dan Pemberdayaan dengan mengedepankan aspek Inovasi dan Kreativitas berbasis potensi kewilayahan yang ada. Tujuan dalam RPJMD 2018, khususnya Malang ber Martabat, dapat dipercepat dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah Program Otonomi Awards Kota Malang 2016.

Rapat koordinasi ini bertujuan memberikan pemahaman pada stake holder tentang penggalian potensi wilayah, berbasis kegiatan (dirupakan dalam 10 Bidang Penilaian). Parameter dimaksud diharapkan dapat memberikan gambaran tentang kapasitas dan potensi Kecamatan Sukun dalam mendukung kebijakan Walikota di tahun 2016.

Penilaian kompetisi ini mengacu pada data dan fakta yang sudah dilakukan lurah dan camat tahun 2014 dan 2015. Data yang dimaksud itu antara lain di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, kemanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan, dan kesejahteraan keluarga.

About kecsukun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

K pemberian reward dan punishment berbasis kinerja bagi lurah dan pejabat struktural di lingkup kecamatan Sukun Sub bagian perencanaan dan keuangan kecamatan Sukun

SK pemberian reward dan punishment berbasis kinerja bagi lurah dan pejabat struktural ...