Penguatan Kampung Pancasila di RW 09 dn RW. 10 Kelurahan Tanjungrejo

Penguatan Kampung Pancasila di RW 09 dn RW. 10 Kelurahan Tanjungrejo


Thema dalam penguatan kampung pancasila yaitu Membumikan nilai nilai Pancasila. Bergotong royong warga RW 09 dan 10 Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun Kota Malang sangat bagus. Kehidupan antar umat beragama yakni Islam, Nasrani dan Hindu, juga sangat toleran. Pada pukul 20.00 WIB. Sambutan dan pembukaan Penguatan Kampung Pancasila. Demikian diungkapkan tokoh nasional peraih penghargaan Kalpataru Kategori Pembina Lingkungan yang juga Pembina kampung-kampung di Indonesia Ir. Bambang Irianto sebagai narasumber di kegiatan Penguatan Kampung Pancasila, Senin (28/3) malam.

Sementara itu Alkasa Sulima, SE juga sangat bangga dengan penerapan nilai-nilai Pancasila yang dilakukan warga tersebut.

Politisi muda ini mencontohkan di  RW 9 dan 10 Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun  ini. Sikap toleransi antar umat beragama sangat  kuat karena di tempat ini terdiri berbagai macam pemeluk umat beragama. Selain  itu juga ada beberapa tempat ibadah  seperti masjid, gereja serta pure.Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Bp. Camat Sukun
2. Bp. Danramil Sukun
3. Bp. Kapolsek Sukun
4. Bp. Alkasa Priantono, SE
5. Ketua FKPP Sukun
6. Ketua Pemuda Pancasila Sukun
7. Ketua LPMK, BKM Tanjungrejo
8. Kim Tanjungrejo
9. Tokoh Agama Tanjungrejo
10. Ketua RT – RW 9, 10 Tanjungrejo

Tinggalkan Balasan