Gowes Sepeda Ontel

Gowes Sepeda Ontel


Menurut Nelson, banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh, dan salah satu caranya dengan bersepeda. Baginya, ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan, dan bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga rekreasi. Bersepeda ini merupakan olahraga yang tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena jika seseorang bersepeda, maka jarak juga menjadi perhatian.

Manfaat lainnya dari trend bersepeda ini adalah dapat menghilangkan perasaan stres . Sejak pemerintah menetapkan aturan untuk menutup beberapa tempat dan belum mengijinkan untuk membuat suatu acara. Banyak orang yang akhirnya menghabiskan waktu dirumah saja. Namun waktu yang cukup lama tersebut membuat sebagian orang stres karena merasa bosan dan jenuh saat dirumah. Oleh karena itu, bersepeda bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas untuk dapat mengurangi stres akibat pandemi. Karena dengan bersepeda, kita akan dapat merasakan angin, bisa melihat pemandangan di sekitar dengan tetap menjaga jarak. Semua hal tersebut akan membuat seseorang memiliki perasaan senang yang akhirnya dapat menghindarkan dari perasaan stres akibat dirumah saja. Kegiatan bersepeda inio di Jl.Pisang Agung Kel.Pisangcandi Kec, sukun.

Kegiatan berlangsung pada Hari Minggu Tgl 20-03-2022,Kegiatan dilaksanakan pukul 06.00 WIB, Bpk. Camat Sukun memberangkatkan Gowes Sepeda Ontel. Peserta kurang lebihnya sekitar 2000 orang dari Malang Raya. Rute keliling seputar Kota Malang.

Tinggalkan Balasan