Kegiatan monitoring/pemantauan kondisi Ketentraman dan Ketertiban umum, Aktifitas PKL dan Pedagang Takjil

Kegiatan monitoring/pemantauan kondisi Ketentraman dan Ketertiban umum, Aktifitas PKL dan Pedagang Takjil


Datangnya bulan suci Ramadhan 1442H, mempunyai makna dan nilai tersendiri bagi para pedagang. Meningkatnya pedagang kaki lima dibulan penuh berkah, sangat menaruh harapan besar untuk bisa mendapatkan rejeki, Selasa dan Rabu (12 dan 13 April 2022)
Monitoring dilaksanakan untuk memantau kondisi ketentraman & ketertiban umum pada pelaksanaan Kegiatan di Bulan Ramadhan, dimana ketentuan SE Walikota Malang No 18 tahun 2022 telah dipatuhi oleh para pelaku usaha khususnya PKL/pedagang takjil.

Seperti halnya yang ada di Jln Raya Mulyorejo Kel Mulyorejo (area terminal) dan Jl. Lowokdoro – Kel Kebonsari , pada sisi jalan di hiasi banyaknya pedagang kaki lima.

Pada umumnya para pedagang kaki lima buka pada sore hari pukul 15.00 — 17.00 WIB, namun ada juga buka hingga pagi hari pukul 19.00 wib.

 

 

 

 

 

Hingga memasuki hari ke –7 Ramadhan antusias pengunjung sangat luar biasa disamping banyak konsumen dari warga masyarakat sekitar , mereka juga ada yang datang dari luar daerah sambil ngabuburit menunggu saat buka puasa.

Kendaraan roda dua sangat mendominasi pengunjung PKL ini,semakin sore, semakin rame, semakin dipadati para pembelinya.

 

Tinggalkan Balasan